Jadwal Beberapa Member NCT 127 Ditunda akibat Kasus Taeil

Pada tanggal 28 Agustus, WithMUU menjelaskan bahwa fancall yang dijadwalkan untuk Mark dan Haechan pada album DREAM () SCAPE ditunda dan akan dijadwalkan ulang lain waktu. dewa poker

 "Dengan sangat menyesal kami sampaikan bahwa, atas permintaan dari agensi, acara panggilan video NCT DREAM [DREAM()SCAPE] dengan Mark dan Haechan, yang awalnya dijadwalkan pada hari Jumat ini pukul 10 malam, telah ditunda sementara karena adanya konflik jadwal yang tidak terduga. Kami akan memberi tahu para peserta secara individual setelah tanggal dan waktu baru dikonfirmasi. Kami mohon pengertian anda.

 Jadwal acara fansign solo Jaehyun untuk album J pada tanggal 29 Agustus Ditunda yang akan diberitahu selanjurnya. rtp live slot

 "Halo, ini Soundwave.,

Acara fansign untuk Jaehyun (JAEHYUN) - Album Pertama [J] (Versi J), yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Agustus, telah ditunda sementara karena keadaan yang tidak dapat dihindari.

 Ketika tanggal baru dikonfirmasi, kami akan memberi tahu peserta yang terpilih satu per satu. Kami dengan tulus meminta pengertian Anda. Terima kasih."

Comments

Popular posts from this blog

Campur Kode Di Kalangan Penggemar K-Pop Di Media Sosial

5 Red Flag Korea Selatan, Tak Seindah Drama Korea

NewJeans Cetak Sejarah di MAMA 2023