Acara Dihentikan Karena Over Capacity, Sikap Penggemar EXO Patut Diacungi Jempol!!!

Oh Sehun, anggota boy grup asal Korea Selatan pada tanggal 6 November 2022 mengunjungi Indonesia sebagai Brand Ambassador produk kecantikan yaitu Whitelab.  Acara ini mengundang antusias para penggemar EXO di berbagai negara karena kerinduan penggemar setelah boy grup tersebut menyatakan hiatus. Penggemar Indonesia pun merasa bersyukur dan berterimakasih atas kebaikan Whitelab yang mengundang Oh Sehun ke Indonesia. dewa poker

Ketika Whitelab mengumumkan Acara yang dinamakan One Memorable Day with Scientist Ganteng, Penggemar antusias untuk membeli tiket. Namun, Whitelab memberikan kebijakan bahwa tiket tidak dapat dibeli melainkan diundi menggunakan nomor resi pembelajaan produk. Hal ini, membuat para penggemar berbondong-bondong membeli produk Whitelab dan mengharapkan keberuntungan mereka. Kebijakan tersebut membuat sebagian penggemar kecewa karena mereka merasa pesimis jika tidak mendapatkan tiket.

Kemudian pihak whitelab mengumumkan tempat berlangsungnya acara yaitu di Central Park Mall yang berada di Jakarta Barat. Ketika diumumkan penggemar pun tidak menyangka bahwa Whitelab akan melaksanakan acara tersebut di dalam mall. Hal ini membuat sebagian besar penggemar merasa khawatir dan memberikan saran agar Whitelab bisa mempertimbangkan untuk pindah ke venue yang memiliki kapasitas yang sesuai.

Namun, pihak Whitelab menyatakan bahwa mereka sengaja melaksanakan di mall agar para penggemar yang tidak kedapatan tiket tetap bisa melihat Oh Sehun. Tetapi hal itu tidak membuat penggemar merasa senang, justru penggemar tetap kekeh menyarankan Whitelab pindah ke venue, dan penggemar juga mengatakan tidak masalah jika harus membeli tiket asalkan acara tersebut tidak dilaksanakan di mall. Tetapi pihak Whitelab memutuskan acara tetap berlangsung di mall.rtp dewapoker

Pada hari pelaksanaan, acara dimulai tepat di jam 14:00 WIB dan sebelum mall dibuka pun penggemar Oh Sehun sudah mengantri dengan tertib, hingga semakin siang ternyata semakin banyak penggemar yang datang dan tercatat pada aplikasi Peduli Lindungi terdapat lebih dari 1o ribu penggemar berada di dalam mall pada jam 11:26 WIB.

Kondisi di dalam mall pun sangat penuh namun tetap kondusif, hal ini dikarenakan para penggemar yang saling mengingati untuk tidak ricuh dan mengikuti arahan dari panitia. Penggemar memenuhi setiap lantai mall bahkan hingga belakang panggung pun penggemar tetap tertib dan tidak berbuat kericuhan. Selain itu, Penggemar yang berada di lantai atas pun saling mengingatkan agar tidak saling mendorong karena mereka khawatir pembatas akan pecah atau jatuh.

Saat acara berlangsung tercatat lebih dari 20.000 penggemar memenuhi mall. Saat itu acara tetap berjalan dengan kondusif hingga 10 menit berlangsung dan tiba-tiba pihak Whitelab mengumumkan bahwa acara telah selesai karena kelebihan kapasitas yang membuat mereka khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Hal ini, membuat penggemar kecewa karena rasa rindu mereka belum terobati sepenuhnya.

Penggemar pun merasa pihak Whitelab mengabaikan saran mereka sebelumnya dan merasa kekuatan mereka diremehkan. Bagi penggemar acara yang seharusnya memiliki memori yang indah justru sebaliknya. Namun, Oh Sehun terlihat sangat senang akan antusias penggemarnya hingga memotret para penggemar yang hadir dengan ponselnya sendiri dan mengatakan akan kembali ke Indonesia bersama anggota EXO sebagai ganti dari acara yang berlangsung tidak lancar itu. Hal ini membuat, ketidaksenangan penggemar terhadap pihak Whitelab mereda, akan tetapi tetap membekas rasa kecewa di hati penggemar.rtp live slot

Penggemar pun pulang dengan rasa sedih dan senang sekaligus karena janji yang diucapkan oleh Oh Sehun. Dan ketika pulang pun penggemar tetap tertib untuk keluar mall dan tertib dalam mengantri untuk transportasi umum. Sikap ini patut diacungin jempol, karena walaupun kecewa penggemar tetap tidak berbuat kericuhan. 

Comments

Popular posts from this blog

Campur Kode Di Kalangan Penggemar K-Pop Di Media Sosial

5 Red Flag Korea Selatan, Tak Seindah Drama Korea

NewJeans Cetak Sejarah di MAMA 2023