Byeon Wooseok Adakan Fanmeeting di Jakarta, Siapkan Tabunganmu!

Ada kabar bahagia buat kamu penggemar aktor berbakat asal Negeri Ginseng, Byeon Wooseok! dewa poker

Melalui akun instagram resmi Three Angles Production, telah diumumkan bahwa aktor kelahiran 1991 tersebut akan menyapa penggemarnya di Jakarta, pada tanggal 27 Juni 2024. Fanmeeting bertajuk Summer Letter in Jakarta ini akan diadakan di The Kasablanka Hall!

Hal ini tentu sangat ditunggu-tunggu, mengingat nama Byeon Wooseok kini tengah menjadi perhatian dunia setelah penampilan gemilangnya memerankan karakter Ryu Sunjae dalam drama korea populer, Lovely Runner. Selain drama Lovely Runner yang kini sedang dalam masa tayang, aktor naungan Varo Entertainment tersebut juga pernah membintangi sejumlah drama dan film terkenal lainnya, seperti Strong Girl Nam-soon (2023) dan 20th Century Girl (2022) yang keduanya tayang di platform Netflix.

Meski saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai harga tiket fanmeeting tersebut, beberapa penggemar beramai-ramai mengutarakan opininya mengenai prediksi harga melalui akun X masing-masing.

“Biasanya harga fanmeet aktor sekitar 2-3 juta maksimal. Jadi mungkin harga yang kali ini juga sekitar segitu”, cuit seorang penggemar.

Penggemar lainnya juga membagikan pendapatnya terkait ketidakcocokan venue acara, seperti, “Kasablanka mah kekecilan gak sih buat fanmeeting sekelas Byeon Wooseok?”rtp live slot

Nah, bagaimana dengan kamu, chingu? Tabungan sudah siap? Jangan sampai melewatkan kesempatan berharga bertemu  aktor kesayangan kamu dengan memantau terus sosial media resmi promotor ya! rtp dewapoker

Comments

Popular posts from this blog

Campur Kode Di Kalangan Penggemar K-Pop Di Media Sosial

5 Red Flag Korea Selatan, Tak Seindah Drama Korea

NewJeans Cetak Sejarah di MAMA 2023