MV IU Love Wins All Bareng V BTS Ditonton 8,5 Juta Kali Hanya 15 Jam, Trending di YouTube Music!

IU, penyanyi asal Korea baru saja merilis single dan music video (MV) berjudul "Love Wins All".dewa poker

Baru meluncur, MV IU yang meluncur pada 24 Januari 2024 tengah malam KST ini langsung trending nomor 1 di YouTube Music.

Menakjubkannya, MV IU bersama dengan V BTS ini juga sudah mengantongi 1,8 juta likes hanya dalam waktu 15 jam.

Sejak tayang di kanal YouTube resmi IU, video bertajuk "Love Wins All" ini langsung menuai pujian positif dari UAENA dan pendengar musik Kpop.rtp live slot

Akting IU dan V BTS di dalam MV tersebut pun menuai pujian, dan bikin penasaran tentang "pesan tersembunyi" di dalam video tersebut.

Banyak mereka berspekulasi, "MV Love Wins All ini memperlihatkan seperti kekuatan alien datang untuk mengambil alih dunia?"

Dalam wawancara khusus, sang sutradara Uhm Tae Hwa mengungkap proses pembuatannya. Mengutip kanal, benda kubus tersebut berarti diskriminasi terhadap tokoh utama.

"Dapat diartikan sebagai berbagai macam diskriminasi dan penindasan dalam kehidupan kita sehari-hari," kata sutradara video Love Wins All.

Di bagian lain, tampilkan adegan IU sedang merekam menggunakan camcorder juga bikin penasaran. Sesuai setting waktu dalam video, adegan di "camcorder" perlihatkan indahnya dunia sebelum hancur.

"Lensa camcorder itu seperti filter cinta. Ini juga dmv apat dipandang sebagai perangkat penting memungkinkan kita melihat hal-hal indah di luar aspek internal dan eksternal karakter," ungkap Uhn Tae Hwa tentang MV IU dan V BTS.rtp dewapoker

Comments

Popular posts from this blog

Campur Kode Di Kalangan Penggemar K-Pop Di Media Sosial

5 Red Flag Korea Selatan, Tak Seindah Drama Korea

NewJeans Cetak Sejarah di MAMA 2023