5 Idol K-Pop Cewek yang Dapat Menjadi Karakter Tekken

Kabar gembira untuk pecinta video game berkelahi atau fighting, seperti Mortal Kombat, Street Fighter, dan Tekken. Bandai Namco mengumumkan bahwa Tekken 8 dalam waktu dekat akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X and S, dan Microsoft Windows. Namun, bukan itu yang akan kita bahas.dewa poker

Sebagai pecinta crossover, saya suka menggabungkan topik apa pun dengan K-pop, yang nampaknya sudah menjadi spesialisasi saya. Kali ini kita akan membahas lima idol K-pop cewek yang dapat menjadi karakter video game berkelahi. Secara spesifik, Tekken.

Kelima nama ini menurut saya cocok menjadi karakter Tekken jika dilihat dari visual dan fisiknya. Semua karakter Tekken punya fighting style sendiri, seperti karakter favorit saya yang selalu saya pakai di Tekken 3, yaitu Ling Xiaoyu. Si cantik ini menggunakan fighting style baguazhang dan piguaquan dari Cina.

Pun halnya dengan nama pertama yang akan saya bahas di daftar ini, yakni Zoa, si bungsunya Weeekly.

Jika Zoa jadi karakter Tekken, dia dapat dengan mudah menggunakan fighting style bajiquan dari Cina. Zoa yang lahir pada 31 Mei 2005 ini bertinggi badan 175 cm (terakhir diukur) dan masih bisa tumbuh untuk seusianya. Jangan salah - Zoa bukan saja seorang visual berwajah cantik dan berambut lurus lembut, tetapi dia juga rajin olahraga dan menjaga diet. Tak heran tubuhnya terlihat tegap seperti atlet bajiquan.

Karakter Tekken yang baru saja diperkenalkan ke publik oleh Bandai Namco adalah Azucena dari Peru. Azucena yang akan debut di Tekken 8 menggunakan fighting style seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA). Pun halnya dengan nama kedua yang akan saya bahas di sini, yaitu Soojin dari Weeekly.

Fighting style MMA cocok dengan Soojin, mengingat perannya di "A Musical Revolution". Soojin diceritakan sebagai seorang mixed martial artist yang handal. Don't let her cute face fool you - tidak ada yang mau berurusan dengan Soojin jika dia sudah marah. Bahkan di trilogi "A Musical Revolution", Soojin menggunakan Pokemon bertipe Fighting.

Selanjutnya adalah Seeun dari STAYC.

Selama ini jika sudah menyangkut STAYC, saya sering memuji kulit para anggota yang sehat, cerah, lembut, dan halus. Seeun tidak terkecuali, namun dia lebih dari itu. Mengingat perannya di "Brilliant Diamond and Shining Pearl", dia ini anaknya jago berkelahi dan muay thai atau kickboxing, yang dapat dengan mudah menjadi fighting style-nya di Tekken, seperti yang digunakan Bruce Irvin dan Fahkumram. Jika Seeun jadi karakter Tekken 8, saya akan 100% bermain jadi dia karena saya akan menyukai fighting style-nya.

Sesama anggota STAYC yang dapat dengan mudah menjadi karakter Tekken adalah Mbak Jey alias J, si bungsu.

J dapat menggunakan fighting style krav maga, fighting style yang belum pernah ada di Tekken. Krav maga adalah seni bela diri yang dikembangkan oleh Pasukan Pertahanan Israel untuk melatih tentara mereka.rtp live slot

Nama terakhir adalah nama yang paling, paling cocok jadi karakter Tekken. Tak hanya cantik, tetapi dia juga atletis dan bodinya jadi idaman cowok-cewek. Bahkan dia salah satu bias sejuta umat di K-pop generasi 4. Men want her, and women want to be her. Siapa lagi jika bukan… Kaz alias Kazuha dari Lesserafim.

Di balik wajahnya yang cantik seperti bidadari dari kayangan, kulit putih, dan rambut lurus panjang yang selalu dibiarkan tergerai dan berkilau, Kaz memiliki tubuh yang atletis. Adapun fighting style yang akan dia gunakan adalah karate.rtp dewapoker
Siapa yang akan Anda pilih jika kelima nama ini menjadi karakter Tekken?

Comments

Popular posts from this blog

Campur Kode Di Kalangan Penggemar K-Pop Di Media Sosial

5 Red Flag Korea Selatan, Tak Seindah Drama Korea

NewJeans Cetak Sejarah di MAMA 2023