Kenalan dengan Kiss of Life, Girl Group Baru S2 Entertainment, Yuk!

Lagi dan lagi, karena tidak ada topik penting yang ingin saya bahas, dan karena memang sedang kosong ide, saya akan kembali membahas K-pop culture karena saya rasa itu adalah topik yang menarik untuk sebagian orang. K-pop is not a genre, it's an industry.

Nampaknya K-pop tahun 2023 menyimpan lebih banyak cerita dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari kemunculan Mave, girl group K-pop pertama yang virtual, lahirnya Zibiwan atau ZB1 (Zero Base One) dari program Boys Planet, kepergian Moonbin dari Astro ke sisi Tuhan, hingga yang paling saya sukai, yaitu kehadiran ADYA, adik seagensi penyanyi Noze di Starting House Entertainment. As if that weren't already enough, kita akan berkenalan dengan Kiss of Life, girl group baru di dunia K-pop yang baru saja debut hari ini, 5 Juli 2023.

Kiss of Life, disingkat KIOF, bernaung di bawah S2 Entertainment. Ups, tetapi sebelumnya harus saya jelaskan apa itu S2 Entertainment. Agensi ini adalah agensi dirian mantan CEO Cube Entertainment, Simon Hong atau Hong Seungsung. Dulu agensi ini merupakan rumah bagi girl group Hot Issue, namun sayangnya grup ini sudah bubar sebelum merayakan hari jadi mereka yang pertama. KIOF ini adalah wajah anyar di S2 Entertainment.dewa poker

KIOF beranggotakan Julie Han, Natty, Belle, dan Haneul. Semuanya masih muda dan cantik-cantik. Mereka mengusung konsep teen crush dengan musik berbasis hip hop yang swag. Semua anggotanya adalah bekas trainee agensi tertentu, kecuali Haneul yang merupakan wajah yang benar-benar baru.

Melansir kprofiles.com, Kiss of Life atau KIOF baru saja debut hari ini dengan mini album berjudul sama. Menurut S2 Entertainment selaku agensi KIOF, arti nama grup mereka berasal dari kata yang berarti "bernapas" atau "vitalitas", yang mengandung ambisi untuk "memberikan napas baru ke industri musik dengan pesona."

Ada pepatah, tak kenal maka ta'aruf, jadi kita akan berkenalan dengan keempat anggota KIOF yang cantik-cantik bin berbakat ini. So… here we go!

Kita mulai dengan anggota yang menjabat sebagai leader sekaligus mad-eonni (sulung) di grup ini, yaitu Julie Han.

Menurut saya, sih, Julie itu spesial. Karena lahir di Hawaii dan memegang kewarganegaraan Amerika Serikat, dia bisa menjadi penutur bahasa Inggris untuk KIOF. Tetapi, semua anggota KIOF bisa berbahasa Inggris. Tidak terkecuali anggota selanjutnya yang akan kita bahas. Yaitu, Natty dari Thailand.rtp live slot

Namun rezeki tidak ke mana-mana. Alhamdulillah, Natty resmi debut pada 7 Mei 2020 sebagai solois di bawah naungan Swing Entertainment. Sayangnya setelah merilis "Teddy bear", dia hilang kabar selama 3 tahun sebelum akhirnya mengumumkan bahwa dia masuk S2 Entertainment. Dia diberi kesempatan kedua lewat KIOF.

Anggota selanjutnya adalah Belle

Kita tutup perkenalan kita dengan KIOF dengan berkenalan dengan Haneul, si bungsu.

Haneul ini wajah yang benar-benar baru. Kita akan menguak beberapa fakta tentangnya.rtp dewapoker

Dan sekian perkenalan kita dengan Kiss of Life.

Untuk sementara ini, karena KIOF baru debut, mereka belum punya nama fandom.

Siap menjadi fans KIOF?

Comments

Popular posts from this blog

Campur Kode Di Kalangan Penggemar K-Pop Di Media Sosial

5 Red Flag Korea Selatan, Tak Seindah Drama Korea

NewJeans Cetak Sejarah di MAMA 2023