Yuk Intip! Rahasia "PVN Shoes" Brand Sepatu Korea Kekinian yang Jadi Incaran Anak Muda

Sepatu menjadi barang wajib yang dipakai anak muda, selain sebagai pelindung kaki, sepatu menjadi pilihan ootd dan bepergian karena lebih terkesan trendy. Sepatu menawarkan kenyamanan bagi penggunanya untuk beraktivitas sehari-hari seperti saat sekolah, jalan-jalan, berkuliah, bekerja, dan aktivitas lainnya. Mungkin dari kalian bingung saat memilih brand sepatu apa yang cocok untuk aktivitas kalian di tengah-tengah brand luar dengan harga fantastis.

Brand Sepatu lokal kini tidak kalah saing dengan brand sepatu luar. Brand Sepatu lokal sekarang sudah semakin berkembang pesat, tidak kalah dengan brand sepatu luar dari segi bahan dan kualitas. Bahkan, dengan kualitas bagus kamu bisa mendapatkan sepatu brand lokal dengan harga yang jauh lebih murah dan tidak menguras kantong.dewa poker

Brand Sepatu lokal apa sih yang lagi trend dan viral sekarang? Benar, PVN Shoes.

Brand Sepatu yang didirikan oleh Pt Jaya Sukses International ini sukses menjadi perbincangan. PVN Shoes mengalami peningkatan yang signifikan dalam penjualan produk sejak bergabung dan meluncurkan toko resmi di shopee, hal ini diakui oleh Christian Jahja selaku Direktur PVN Shoes.

Yuk simak beberapa keunggulan PVN Shoes yang sukses jadi pusat perhatian anak muda.

Desain yang trendy dan variatif

PVN Shoes jadi incaran anak muda karena desain yang kekinian ala korea dan punya banyak model dan warna yang cantik. Masing-masing sepatu memiliki desain yang berbeda, jadi kamu bisa memilih desain mana yang disukai dan sesuai dengan kebutuhan. PVN Shoes tidak hanya menyediakan sneakers, namun juga flat shoes dan high heels.

Bahan High Quality

Sepatu PVN menjadi populer karena menyediakan sepatu high quality. kualitas sepatu PVN tidak diragukan lagi karena dibuat dengan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi dengan sol anti selip yang ringan saat dipakai.

Harga Yang Terjangkau

PVN menyediakan desain yang oke dan bahan high quality dengan harga terjangkau. Berapa sih harga sepatu PVN? Brand Sepatu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.150.000-Rp.199.000, hampir semua sepatu memiliki harga yang sama dan terjangkau untuk anak muda. Bahkan kalau kamu rajin mengikuti live-nya di shopee, kamu bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga Rp.100.000-an saja dengan mengikuti acara lelangnya.rtp dewapoker

Sepatu Dengan Nama Idol Korea

Masing-masing sepatu PVN juga memiliki nama unik, yaitu memakai nama idol korea seperti Haechan, Jungkook, Mingyu, Yeri, dan masih banyak lagi. Dengan nama unik ini PVN Shoes menjadi pusat perhatian pecinta korea di tanah air, para kpopers-sebutan penggemar Kpop bahkan berbondong-bondong membeli sepatu ini dengan memilih nama idol kesayangan mereka.

Promosi di berbagai Platform

Di shopee, PVN shoes memiliki 5 juta pengikut dan selalu aktif live setiap harinya untuk berinteraksi dengan calon pembeli. Kamu bisa bertanya tentang size sepatu, warna, tinggi sol, dan model sepatu yang kamu mau dengan admin saat live berlangsung. PVN Shoes juga aktif memasang postingan menarik di instagram, menanyakan pertanyaan atraktif, dan mengadakan giveaway. Dengan menargetkan anak muda, strategi marketing PVN Shoes sangat sukses, terbukti dengan 10.000+ pembelian di setiap model sepatunya. Promosi aktif di berbagai platform sosial media, membuat nama brand ini semakin dikenal luas kalangan muda.

Review Positif

Review yang selalu positif di market place dan di media sosial (instagram, tiktok, dan twitter) membuat PVN menjadi sepatu yang banyak disarankan oleh pembeli lainnya. Dengan peminat yang banyak, sepatu ini sering sold out dan harus menunggu stok ulang lagi setiap bulannya.rtp slot

Itu dia keunggulan PVN Shoes yang saat ini sukses menjadi brand sepatu pilihan anak muda. Kamu tertarik untuk memiliki sepatu brand ini juga?

Comments

Popular posts from this blog

Campur Kode Di Kalangan Penggemar K-Pop Di Media Sosial

5 Red Flag Korea Selatan, Tak Seindah Drama Korea

NewJeans Cetak Sejarah di MAMA 2023